Tentara Terus Kejar Taget, Selesaikan Sasaran Fisik Rehap Mushola

    Tentara Terus Kejar Taget, Selesaikan Sasaran Fisik Rehap Mushola
    TNI Yang Terlibat Satgas TMMD 117 Kodim 0717/Grobogan Terus Kejar Taget, Selesaikan Sasaran Fisik Rehap Mushola di Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan

    GROBOGAN - Kerja keras yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-117 Kodim 0717/Grobogan diantaranya merehab Mushola, di Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Senin (24/2023)

    Pelaksanaan TMMD sudah brjalan beberapa hari di desa Cangkring , Satgas TMMD dengan langkah pasti merambah ke Mushola untuk direhap, ''Progres perehaban Mushola, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD pada kesempatan kali ini akan memasang keramik di tempat wudhu . Apabila diperlukan Satgas dan warga akan kerja lembur agar target terpenuhi, '' papar Babinsa Cangkring, Serka Joni Handoko.

    Mushola tersebut adalah Mushola Al Khausar  yang terletak di Dusun Krajan RT 04 RW 01. ''Untuk sasaran fisik rehab Mushola di Dusun Krajan itu, kami optimis akan selesai sebelum TMMD berakhir, '' tambah Joni Handoko.

    Bapak Kyai Mucklasin (65) menuturkan Mushola Al Khausar masih kekuranga bebrapa sarana ibadah, diantaranya  tempat wudhunya belum dikasih keramik lantainya sangat licin dikhawatirkan akan menjatuhkan jamaah saat mengambil air wudhu.

    "Dengan direhapnya mushola kami oleh TNI, pastinya akan menjadi bagus dan  beberapa kekuarangan yang kami keluhkan selama ini, akan tepenuhi semuanya termasuk tempat wudhu yang dikeramik, diharapkan Mushola Al Khausar nantinya akan tambah ramai" ungkap Mucklasin.

    Jurnalis : Wawak

    grobogan jateng tmmd
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Satgas TMMD Gencar Menjalin Keakraban Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Tak Ada Jarak Antara TNI Satgas TMMD Dengan...

    Berita terkait