Dorongan Logistik Datang, Satgas TMMD 117 Tersenyum Bahagia

    Dorongan Logistik Datang, Satgas TMMD 117 Tersenyum Bahagia
    Setiowati dan Mukaromah Warga Dusun Krajan RT 04/RW 01 Desa Cangkring. Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan Membawa kan Logostik Untuk Satgas TMMD 117 Kodim 0717/Grobogan

    GROBOGAN - Kepedulian dan perhatian warga desa sasaran TMMD Reguler ke-117 Kodim 0717/Grobogan,   Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, terhadap keberadaan TNI Satgas dan warga yang kerja di lapanga sangat besar.

    Hal itu terbukti, sejak hari pertama hingga sekarang pelaksanaan TMMD, untuk urusan logistik yang disediakan warga dapat dikatakan berlebih sehingga membuat para anggota Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja tersenyum bahagia. Ada saja warga yang berdatangan dengan membawa makanan dan  minuman untuk TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

    Menurut Babinsa Cangkring, Serka Joni, sudah menjadi kebiasaan warga di Desa Cangkring. Bahwa kepedulian warga sangat tinggi manakala ada kegiatan kerja bakti bersama.

    ''Sehingga saya juga tidak kaget, di saat ada TMMD seperti saat ini, dimana banyak kegiatan yang dilakukan di desa, dipastikan kepedulian warga akan sangat tinggi. Sehingga urusan logisitk dipastikan tidak akan ada kurangya, '' ungkap Babinsa Serka Joni.

    Adalah Setiowati (31) dan Mukaromah (34) warga Dusun Krajan RT 04/RW 01 Desa Cangkring. Di setiap harinya, ibu-ibu itu dipastikan akan berpartisipasi yang rela berpanas-panasan ke lokasi sasaran menyediakan logistik dan minuman kepada anggota Satgas TMMD.

    “Kami kaum ibu akan selalu mendukung kegiatan untuk menyedikan kebutuhan logistik bapak-bapak Tentara dan warga desa yang sedang bekerja menyelesaikan sasaran fisik, hal ini kami lakukan sebagai wujud kecintaan kami terhadap keberadaan TNI yang selama ini selalu berbuat kebaikan untuk masyarakat luas”, ucap Setiowati.

    Jurnalis : Yasin

    grobogan jateng tmmd
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Waaster Kasdam IV/Diponegoro Meninjau Pelaksanaan...

    Artikel Berikutnya

    Kolaborasi TNI dan POLRI Dilokasi TMMD 117...

    Berita terkait