Waaster Kasdam IV/Diponegoro Meninjau Pelaksanaan TMMD Di Grobogan

    GROBOGAN - Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam (Waaster Kasdam) IV/Diponegoro Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si. selaku Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke-117 Tahun 2023, meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-117 Kodim 0717/Grobogan.


    Ia menyambangi bebrapa kegiatan, baik sasaran fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-117 yang tengah bergulir di Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Senin (24/07/23).


    Kedatangan Waaster beserta rombongan disambut oleh Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD, bersama Camat Tegowanu Kashartono, S.H. dan Kades Cangkring Maryoko menyambut .


    Waaster Kasdam mengatakan, kunjungannya kali ini untuk meninjau sejauh mana progres pelaksanaan pembangunan fisik TMMD Reguler Kodim 0717/Grobogan, serta kondisi nyata dilapangan anggota Satgas TMMD.


    "Progres pembangunan sasaran fisik TMMD dan kondisi anggota Satgas yang kami prioritaskan dalam kunjungan kali ini, " ungkapnya.


    Letkol Inf Rahmat juga turut mengingatkan agar dalam pelaksanaan TMMD, sinergi berbagai pihak dapat dimaksimalkan.


    "Keberhasilan TMMD tidak dapat hanya dilakukan oleh Satgas TMMD namun harus mendapat dukungan dari berbagai pihak yang secara proaktif bersinergi secara maksimal. Hal ini karena adanya target dalam pelaksanaannya, khususnya waktu yang di tentukan, " pungkasnya.
    Jurnalis : Hendrik

    grobogan jateng tmmd grobogan jateng tmmd
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Waaster Kasdam IV/Diponegoro Meninjau Pelaksanaan...

    Artikel Berikutnya

    Dorongan Logistik Datang, Satgas TMMD 117...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami