Analisa Bidang Keamanan, Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 Kunjungi Polres Grobogan

    Analisa Bidang Keamanan, Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 Kunjungi Polres Grobogan
    On The Job Training (OJT) wilayah pertahanan, sebanyak 20 Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 mengunjungi Polres Grobogan

    GROBOGAN-Di hari keempat On The Job Training (OJT) wilayah pertahanan, sebanyak 20 Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 mengunjungi Polres Grobogan dan disambut oleh Kapolres Grobogan AKPB Dr. Dedy Anung Kurniawan, S.I.K., M.Si. pejabat Polres serta Polsek jajaran. Kamis (07/09/23).

    Kedatangan OJT Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 di wilayah Polres Grobogan ini dalam rangka pengumpulan data dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Grobogan. Dalam kegiatan OJT di Polres Grobogan kali ini, Perwira Siswa Seskoad mendapatkan paparan dari Kapolres tentang kondisi wilayah Grobogan dan satuan Polres serta sinergitas Polres Grobogan dengan unsur Forkopimda dan pihak terkait lainnya.

    “Kegiatan lain yang dilakukan Polres Grobogan terus bersinergi dengan Pemda , Kodim, dan Stakeholder terkait lainnya. Kabupaten Grobogan masih dalam keadaan aman dan kondisuf. Sinergitas TNI-Polri dan Pemda memang nyata adanya dan tidak bisa digoyahkan, ” terang Kapolres.

    Kapolres Grobogan juga mempersilahkan kepada Perwira Siswa Seskoad untuk melaksanakan wawancara secara langsung terkait data data yang diperlukan untuk analisa serta kajian dalam rangka Dikreg Seskoad.

    Sementara itu Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 Mayor Inf Danny Sulistyo menyampaikan bahwa On The Job Training di Polres Grobogan ini bertujuan untuk melengkapi pengetahuan para Pasis, Khususnya menyangkut masalah dan kondisi Satuan dan Wilayah sehingga dapat digunakan sebagai bahan kajian dan menambah pengetahuan tentang kondisi nyata suatu Satuan.

    “Tujuan analisa ini khususnya di wilayah Kabupaten Grobogan terkait langkah pemerintah daerah dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19, tak hanya peningkatan ekonomi saja, kami juga menganalisa bidang pertahanan dan kemanan, ” Jelasnya.

    Jurnalis  : Yanto 

    grobogan jateng
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA....

    Artikel Berikutnya

    Mantapkan Sikap Guru Dengan Latihan PBB

    Berita terkait