Hasil Kebun Untuk Menjamu Tentara

    Hasil Kebun Untuk Menjamu Tentara
    Ngatmin (43) Memanen Buah Pisang Miliknya Untuk Menjamu Satgas TMMD Kodim 0717/Grobogan Yang Akan Segera Berakhir

    GROBOGAN - Keinginan untuk menjamu para TNI Satgas TMMD Kodim 0717/Grobogan yang tengah menjalankan tugas TMMD di desanya, Ngatmin (43) warga Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, segera memanen pisang dikebunya sebelum TNI Satgas TMMD pulang ke satuanya masing-masing. Rabu (9/8/2023)

    ''Seneng saja bisa menjamu pak Tentara yang sedang melakukan banyak pembangunan di desa saya. Kebetulan mempunyai  tanaman pisang yang sudah saatnya panen, saya ambil sebagian dan akan saya rebus untuk menjamu Pak Tentara, '' ungkap Ngatmin.

    Dia mengaku tidak mempunyai tujuan apa-apa keinginan untuk menjamu para TNI Satgas TMMD itu. Menjadi budaya di desanya, manakala ada tamu, inginnya menjamu sesuatu, ''meski hanya pisang rebus mudah-mudahan berkenan" tambahnya.

    Terkait dibangunnya jalan di desanya bersamaan dengan TMMD, Warsiti (37) istri yang ikut kekebun pidang menyatakan seluruh warga Cangkring menyambut dengan gembira. Karena jalan yang tengah dibangun Tentara itu merupakan jalur utama yang digunakan aktivitas warga ke sawah pertanian.

    Jurnalis : Yasin

    grobogan jateng tmmd
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Tim Wasev Mabesad Tinjau Rehab RTLH TMMD...

    Artikel Berikutnya

    Tim Wasev Mabesad Salurkan Bansos Di Lokasi...

    Berita terkait