Kebersamaan Dengan TNI Akhirnya Berlalu

    Kebersamaan Dengan TNI Akhirnya Berlalu
    Rifatun (30) Warga RT 04 RW 01 Desa Cangkring Mengaku Sangat Kehilangan Kebersamaan Dengan TNI Satgas TMMD 117 Kodim 0717/Grobogan

    GROBOGAN  -   Sejumlah warga mengaku sangat kehilangan kebersamaan dengan para TNI anggota Satgas, mengingat akan segera berakhirnya pelaksanaan TMMD  Reguler ke - 108/Kodim 0717/Grobogan, di  Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.  Rabu (9/8/2023)

    Rifatun (30) salah satu warga RT 04 RW 01 Desa Cangkring, sebagai pengusaha warung nasi kecil-kecilan yang dimans warungnya sering dijadikan tempat nongkrong TNI Satgas, mengaku akan kehilangan kebersamaan dengan Tentara yang sudah menjalin ikatan emosional selama TMMD berlangsung. Hal itu terjadi lantaran TMMD akan segera berakhir dan para TNI anggota Satgas akan kembali ke kesatuannya masing-masing.

    ''Saya juga sadar kebersaman dengan Tentara anggota Satgas itu pasti tidak akan lama, waktu pelaksanaan TMMD terbatas, yakni satu bulan. Namun demikian kebersamaan itu sangat berarti bagi kami selaku warga, '' ungkap Rifatun.

    Bersama warga lainnya, Ibu dari ke dua anak tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas tauladan yang diberikan oleh para Tentara. Tidak hanya itu, seluruh warga Desa Cangkring mengucapkan banyak terimkaasih dengan banyaknya pembanguna di Desa Cangkring. 

    Jurnalis : Wawak

    grobogan jateng tmmd grobogan jateng tmmd
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Satgas Siapkan Lapangan Jelang Penutupan...

    Artikel Berikutnya

    Geladi Upacara Penutupan TMMD Wajib Dilaksanakan

    Berita terkait