Semarak Kemerdekaan Kodim Grobogan Gelar Karya Bakti, Bakti Sosial dan Penghijauan  

    Semarak Kemerdekaan Kodim Grobogan Gelar Karya Bakti, Bakti Sosial dan Penghijauan   
    Dandim 0717/Grobogan Serahkan Bantuan Sosial Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan RI Ke-78

    GROBOGAN – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Kodim 0717/Grobogan menggelar kegiatan Bakti Sosial, Karya Bakti dan Penghijauan yang dilaksanakan di lapangan Mini Zoo Desa Geyer Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan, Senin (14/08/23).

     

    Untuk kegiatan bakti sosial dan penghijauan digelar di lapangan Mini Zoo Desa Geyer, sedangkan karya bakti di area Masjid Besar Baitus Sholihin dan Pasar Kecamatan Geyer.

     

    Kegiatan yang mengambil tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' itu dihadiri Asisten I Kabupaten Grobogan. Drs. Mokamad, M.Si, Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P., Anggota DPRD Kabupaten Grobogan Eko Budi Santoso, Forkopimcam Kecamatan Geyer, 1 Peleton Dalmas Polres Grobogan, Perhutani Gundih.

     

    Wujud kepedulian, Kodim 0717/Grobogan melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 150 paket sembako kepada Veteran, Keluarga Besar TNI (KBT), Anak kategori Stunting, dan masyarakat kurang mampu secara live streaming bersama Pangdam IV/Diponegoro.

     

    Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam IV/Diponegoro merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian Kodim 0717/Grobogan khususnya, untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Grobogan.

     

    Kegiatan ini juga merupakan wujud pelaksanaan kebersamaan dalam memelihara potensi alam serta pelestarian lingkungan hidup demi kepentingan seluruh masyarakat serta kelangsungan hidup bangsa. Bentuk kerjasama antara seluruh komponen masyarakat dengan TNI bukan hal baru, tetapi sudah merupakan kegiatan terprogram yang selalu mengikutsertakan seluruh komponen masyarakat, oleh karena itu dengan menanam pohon membuktikan kita cinta kepada alam.

     

    Jurnalis : HS

    grobogan jateng hut ri ke-78
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Harapan Warga Desa Cangkring Setelah TMMD...

    Artikel Berikutnya

    Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi...

    Berita terkait