Senam Peregangan dan Pemanasan Wajib Dilaksanakan

    Senam Peregangan dan Pemanasan Wajib Dilaksanakan
    Anggota Satgas TMMD 117 Kodim 0717/Grobogan Melaksanakan Senam Peregangan Dan Pemanasan

    Grobogan – Mengawali kegiatan anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 117 Kodim 0717/Grobogan Desa Cangkring  Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan, setelah melaksanakan apel pagi wajib melaksanakan Senam peregangan dan pemanasan dilokasi, Jum'at (04/08/2023).

    Teriakan yang  keluar dari mulup Prajurit TNI sedang menghitung gerakan senam peregangan dan pemanasan terdengar menggema diselurh penjuru persawahan Desa Cangkring, membuat warga kagum kekompakan suara dan gerakan senamnya.

    Sertu Yanif Baitih Yonif 410/Alugoro mengatakan, sebelum melaksanakan pekerjaan kita diwajibkan apel pagi untuk pengecekan dilanjutkan Senam peregangan dan pemanasan, agar organ tubuh kita dalam keadaan untuk melakukan kegiatan yang membutuhkan kekuatan fisik.

    “Saya sengaja membiasakan hal ini untuk mengurangi resiko cedera pada saat melakukan kegiatan, untuk peregangan otot, tujuannya agar kita semua dalam melaksanakan pekerjaan nanti bisa mencegah cedera seperti salah urat dan sebagainya dengan senam Peregangan ini bisa mengurangi cedera dan tentunya akan lebih semangat dalam membantu kegiatan TMMD ini, ” ucapnya.

    “Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga yang bersedia membantu pekerjaan ini secara gotong royong, karena dengan bantuan dari warga masyarakat, tentunya pekerjaan akan bisa lebih cepat selesai. Adapun pekerjaan kita hari ini langsir material berupa pasir dan batu serta semen untuk melanjutkan pekerjaan menyelesaikan saluran irigasi tersier”,  tutupnya.

    Jurnalis : Wawak

    grobogan jateng tmmd
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Adanya TMMD di Desanya, Warung Kopi Mbak...

    Artikel Berikutnya

    Sosok  Kades Yang Akan Selalu Dikenang

    Berita terkait