Bupati Kawal Kunjungan Tim Wasev di TMMD 117 Cangkring

    Bupati Kawal Kunjungan Tim Wasev di TMMD 117 Cangkring
    Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni Kawal Kunjungan Tim Wasev TNI AD Paban II/Puster Sterad Kolonel Inf Jaelan di Lokasi TMMD 117 Desa Cangkring.

    GROBOGAN – Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni mengawal Kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI AD, Paban II/Puanter Sterad Kolonel Kolonel Inf Jaelan beserta rombongan di Dasa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan.  Selasa (8/8/2023)

    Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Desa Cangkring. Bupati Sri Sumarni mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Grobogan.

    "TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0717, tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Grobogan karena yang menikmati secara langsung adalah masyarakat kami, ” kata Bupati.

    Bupati berharap, masyarakat merawat semua hasil karya TMMD seperti jalan, pos kamling dan saluran irigasi tersier yang nantinya mampu mengaliri lahan sawah seluas tuga ratus lima puluh hektare ini,  nantinya meningkatkan perekonomian warga setempat, karena sebelumnya menggunakan pompanisasi dan petani dipungut sepuluh persen dari hasil panen. Dengan adanya pintu air dan saluran irigasi ini akan lebih menghemat anggaran petani, harap Bupati.

    “Kerjasama yang baik antara Kodim dengan Pemkab dan masyarakat Grobogan sudah terjalin sangat baik. Ke depan, kerjasama dan gotong royong tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Grobogan, ” pungkasnya.

    Jurnalis : Wawak

    grobogan jateng tmmd
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Tim Wasev Mabesad Salurkan Bansos Di Lokasi...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Satgas Siapkan Lapangan Jelang Penutupan...

    Berita terkait