Dandim Grobogan Tinjau Persiapan dan Sasaran Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-117 Tahun 2023

    Dandim Grobogan Tinjau Persiapan dan Sasaran Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-117 Tahun 2023
    Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, SIP Kunjungan Kerja Dalam Rangka Pengecekan Persiapan Dan Sasaran Pelaksanaan TMMD Reguler ke-117 Tahun 2023 di Desa Cangkring.

    GROBOGAN - Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P yang didampingi Pasiter Kapten Inf Sunoto, Pasiintel Lettu Inf Warsidi, Danramil 12/Tegowanu Kapten Czi Asropi melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan persiapan dan sasaran pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-117 tahun 2023 di Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Minggu (02/07/23).

    Kedatangan Dandim beserta rombonga disambut oleh Kepala Desa Cangkring Maryoko beserta perangkat desa dan Babinsa Serka Joni H.

    Progam TMMD Reguler ke - 117 tahun 2023 yang akan dilaksanakan mempunyai sasaran fisik dan non fisik, untuk sasaran fisik diantaranya pengecoran Jalan sepanjang 700 meter, rehab mushola, rehab pos Kamling, Jambanisasi sedangkan sasaran non fisik seperti program penyuluhan-penyuluhan dari bidang kesehatan dan bidang Kamtibmas kepada masyarakat Desa Cangkring

    Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan mmengatakan pihaknya terimakasih kepada Kepala Desa Cangkring dan seluruh masyarakat atas kerjasama dan dukunganya untuk merencanakan dan mempersiapkan dalam program kegiatan TMMD  Reguler ke 117 tahun 2023 yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023.

    “Sebelum pembukaan TMMD Reguler dimulai akan dilakukan pra pelaksanaan, dalam waktu itu juga akan dilakukan pengedropan matrial-matrial yang akan dipergunakan dalam pelaksanaan, ” ucap Dandim.

    "Kita sudah mempersiapkan semuanya demi kelancaran dan kesuksesan pada pelaksanaan Program TMMD Reguler ke 117 tahun 2023 yang segera dilaksanakan, " pungkasnya.

    Kepala Desa Cangkring Maryoko mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0717/Grobogan dan rombongan yang sudah datang ke lokasi yang akan dilaksanakan TMMD Reguler di Desanya.

    “Semoga TMMD Reguler ke 117 dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh warga Desa Cangkring mudah-mudahan dalam pelaksanaanya nanti masyarakat akan bekerjasama dan gotong royong untuk mendukung demi kelancaran kegiatan, ” harap Maryoko.

    Jurnalis : Hendrik

    grobogan jateng tmmd reguler 117
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Di Malam Pertama Bulan Ramadhan, Petugas...

    Artikel Berikutnya

    Pengecoran Jalan Sasaran Fisik Program KBM...

    Berita terkait