Kodim Grobogan Gelar Pelepasan Pasis Dikreg LXIII Seskoad 2023

    Kodim Grobogan Gelar Pelepasan Pasis Dikreg LXIII Seskoad 2023
    Pelepasan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 Di Aula Kodim 0717/Grobogan

    GROBOGAN - Tim Pasis Dikreg LXIII Seskoad Tahun 2023 akhirnya menuntaskan tugasnya setelah selama satu pekan sudah bertugas di Kabupaten Grobogan. Kodim 0717/Grobogan gelar perpisahan dengan para Perwira Siswa itu di Aula Makodim Jl. Suhada No. 2 Purwodadi.

    Suasana hangat terasa dalam perpisahan itu, Widyaswara Bidang Tahnas Seskoad / Pengendali Brigjen TNI Masduki. S.E, S.Sos. dalam sambutanya menyebut bahwa Seskoad merupakan salah satu lembaga pendidikan tertinggi di Angkatan Darat (AD). Para perwira menengah AD yang menjalani pendidikan bakal memimpin wilayah di lingkungan TNI AD. Jadi selama bertugas, berupaya bekerja sama dengan semua elemen dan instansi terutama untuk membina wilayah Kodim.

    ''Tak terasa sudah hampir satu pekan di Grobogan. Kini kami bakal melanjutkan tugas lagi, '' terangnya.

    Lebih lanjut, mewakili seluruh Perwira Siswa mengucapkan terima kasih, baik pada pihak Pemerintah Kabupaten Grobogan dan jajaran. Apalagi selama OJT di Grobogan bisa dijalankan dengan baik.

    ''Maka kami berterima kasih atas dukungan dan kerja sama selama di sini, bila tanpa kerjasama dengan pihak terkait, mungkin takkan bisa menjalankan tugas dengan baik, '' jelasnya.

    Menanggapi hal itu, Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. berharap usai menjalankan tugas para Perwira Siswa Seskoad 2023 makin memperkuat Kesatuan TNI AD.

    “Apalagi sejumlah catatan penting tentu jadi upaya bersama dalam berperan dalam pembangunan, catatan penting di Grobogan mungkin bisa jadi masukan bersama untuk pemerintah, ” harap Dandim.

    Jurnalis  : Yanto 

    grobogan jateng
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Mantapkan Sikap Guru Dengan Latihan PBB

    Artikel Berikutnya

    Anggota Kodim Grobogan Terima Penyuluhan...

    Berita terkait